Melayani produk handuk bordir dengan berbagai macam motif , Seperti : Souvenir Handuk Bordir Kelahiran Bayi, Souvenir Handuk Ulang Tahun Anak, Souvenir Handuk Pernikahan, Jual Handuk Kecil Untuk Souvenir, Grosir Handuk Anak Karakter, Dll.

Jual Handuk Souvenir Berkualitas


Jual Handuk Souvenir Berkualitas | Silahkan kunjungi Jual Handuk Souvenir jika anda sedang bingung untuk mencari souvenir saat melaksanakan acara yang penting.

Jual Handuk Souvenir menyediakan berbagai macam kebutuhan souvenir terutama handuk dengan harga yang murah dan kualitas yang baik.

Bahan yang digunakan oleh Jual Handuk Souvenir juga tergolong sangat bagus, dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Dijamin produk Jual Handuk Souvenir pasti akan tahan lama mengingat bahan yang digunakan bukan sembarang bahan.

Memesan souvenir handuk memang biasa di pesan dengan jumlah grosir karena memang souvenir di gunakan sebagai Cendera Mata untuk para tamu yang teh mengunjungi suatu acara, perayaan, atau event yang kita adakan.

Semakin banyak jumlah yang di pesan semakin besar pula potongan yang anda dapatkan di Jual Handuk Souvenir.

Memang banyak bisnis Jual Handuk di Surabaya, tetapi tidak sedikit dari usaha ini menggunakan bahan yang sekedar bahan, tapi produk kami berbeda, karena kami memilah bahan yang pantas dan layak.

Jual Handuk Souvenir Berkualitas
Jual Handuk Souvenir Berkualitas

Bila pembaca ingin mengetahui bagaimana bentuk dan kualitas handuk di Jual Handuk Souvenir, anda dapat membuka Website kami di HANDUK BORDIR MURAH lalu anda dapat langsuk meng-klik “Hasil Produksi” di atas.

Anda juga bisa menanbahkan bordir di Jual Handuk Souvenir, semisal ingin menambahkan bordir nama, gambar, logo, atau karaker yang anda inginkan.

Anda dapat mendesain sendiri bagaimana logo, gambar, dan karakter yang anda inginkan agar anda dapat lebih puas dengan pelayanan kami.

Kami memprioritaskan produk kami demi kenyamanan para pembeli.

Jangan khawatir bila anda berada di luar kota Surabaya, anda tetap bisa melakukan transaksi online, dan kami akan mengirim souvenir handuk dengan kargo yang sudah kami percaya, kami jamin souvenir handuk yang kami kirim akan sampai dan tidak akan mengecewakan.

Handuk Suvenir kami juga kami jamin pasti akan sesuai dengan apa yang para pemesan inginkan.

Jual Handuk Souvenir terletak di tempat yang strategis dan mudah ditemukan, jadi anda dapat denga mudah mengunjungi kami.

Cara Merawat Handuk dari Jual Handuk Souvenir

Handuk adalah alat yang pasti digunakan setiap orang setelah mandi, di fungsikan untuk mengeringkan anggota tubuh, beda jenis handuk berbeda pula cara pemakaiannya, kami Jual Handuk Souvenir akan memberikan beberapa tips cara merawat handuk agar handuk dapat lebih awet dan lebih tahan lama,
Berikut :
  • ·         Jemur handuk secara melintang di tempat yang datar seperti dijemuran tali atau jemuran alumunium di luar kamar mandi (lebih baik jika terkena sinar matahari) setelah digunakan, hal ini berguna agar handuk yang baru digunakan akan lebih cepat kering. 
  • ·         Usahakan agar anda tidak menggantung handuk terlalu lama dalam kamar mandi karena hanya akan membuat handuk menjadi lembab, bau dan berjamur dan mungkin saja menjadi penyebab menimbulnya penyakit kulit. 
  • ·         Anda harus menjemur handuk anda di bawah sinar matahari langsung setiap hari agar handuk anda lebih cepat kering dan terbebas dari jamur serta penyakit kulit. 
  • ·         Anda harus mencuci handuk setidaknya seminggu sekali, cara mencucinya sama dengan mencuci pakaian pada umumnya dengan merendam dulu memakai air yang telah dicampur dengan sabun cuci pakaian/detergen lalu dicuci menggunakan mesin cuci atau dibersihkan menggunakan sikat halus dengan hati-hati sampai bersih lalu dibilas degan diberi pengharum kemudian dijemur di bawah terik matahari, untuk noda yang sulit hilang cobalah merendam ulang dengan air yang dicampurkan dengan air cuka dapur.
  • ·         Setelah handuk dicuci bersih anda harus menjemur handuk sampai kering lalu lipatlah untuk selanjutnya disimpan di dalam lemari, handuk yang telah dijemur jangan langsung disetrika karena hanya akan membuat serat kain handuk menjadi semakin tipis.

·         Handuk yang biasa kita pakai setelah beberapa lama akan menjadi kusam, untuk mencegah kusam pada handuk maka sebelum dipakai(handuk baru) sebaiknya handuk dicuci dulu dengan cara:

  1. mendidihkan air secukupnya lalu masukkan pewangi pakaian di air tersebut
  2. setelah air mendidih tuang air ke dalam ember yang sudah berisi handuk baru yang akan kita cuci, 
  3. tambahkan deterjen, usahakan air dapat merendam handuk secara keseluruhan, 
  4. diamkan handuk tersebut selama satu jam setelah itu sikat handuk dan cuci seperti biasa hasilnya handuk tetap berwarna cemerlang walaupun sudah dipakai berulang kali.

Di atas adalah beberapa tips merawat handuk dari Jual Handuk Souvenir

Bisa juga kunjungi artikel terkait : 
 Jual Handuk Kecil Untuk Souvenir di Surabaya 
 Jual Handuk Bordir Berkualitas Bagus 
 Jual Handuk Kecil Grosiran Harga Pabrik 
 Jual Handuk Grosir Surabaya Pusat

Mungkin bila anda berkenan menghubungi kami untuk memesan produk kami, anda dapat mengunjungi kami secara via online atau offline secara mudah.

Jika anda ingin menghubungi kami secara online, anda dapat menghubungi Nomor dan E-mail dibawah ini :

Nomor / WhatsApp : 0822 3045 2301
E-mail : sovenirhandukambar@gmail.com

Ataupun jika anda berkenan menghubungi kami secara offline, anda bisa mengunjungi kami di alamat yang tertera di bawah ini :

Grosir Handuk Murah
Jl Ngagel Wasana lll No.47, Gubeng, Baratajaya,
Kota Surabaya,Jawa Timur 60284.



Share:

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Recent Posts