Melayani produk handuk bordir dengan berbagai macam motif , Seperti : Souvenir Handuk Bordir Kelahiran Bayi, Souvenir Handuk Ulang Tahun Anak, Souvenir Handuk Pernikahan, Jual Handuk Kecil Untuk Souvenir, Grosir Handuk Anak Karakter, Dll.

Grosir Handuk Anak Bahan Lembut


Grosir Handuk Anak Bahan Lembut | HANDUK BORDIR MURAH menyediakan Grosir Handuk Anak dengan bahan 100% cotton dan lembut.

Handuk merupakan beberapa helai kain yang bisa menyerap air dan digunakan sebagai alat untuk mengeringkan beberapa bagian tubuh.

Grosir Handuk Anak memiliki kualitas bagus dan tinggi, serta memilih bahan lembut dan anti rontok.
Memesan handuk di Grosir Handuk Anak dapat digunakan sebagai berbagai macam souvenir handuk.

Seperti souvenir ulang tahun anak untuk menyenangkan hati anak, souvenir kelahiran anak untuk merayakan kelahiran sang buah hati, souvenir aqiqah, souvenir khitan agar anak anda dapat lebih puas.

Menggunakan handuk sebagai souvenir dari Grosir Handuk Anak memberikan keuntungan yang banyak, karena memang handuk ini bisa digunakan multifungsi.

Harga di Grosir Handuk Anak juga terbilang cukup murah karena kami menjualnya dengan harga pabrik.

Anda dapat menambahkan bordir nama, logo, gambar, ataupun karakter yang anda inginkan.

Selain itu, anda juga dapat mendesain sendiri bagaimana bentuk logo, gambar, dan karakter yang anda inginkan agar anda bisa lebih puas dengan hasil produk kami.

Grosir Handuk Anak menggunakan bahan dasar benang dari 100 % serat alami yaitu kapas/cotton berjenis Cotton Carded atau Cotton Combed.

Grosir Handuk Anak Bahan Lembut
Grosir Handuk Anak Bahan Lembut

Untuk pengerjaan ini Grosir Handuk menggunakan teknik bordir menggunakan komputer dengan mesin bordir komputer tajima.

Dengan menggunakan Tajima tulisan serta logo detail akan terlihat lebih bagus lagi dari pada hanya menggunakan mesin merek lainnya.

Grosir Handuk Anak menerima pesanan macam - macam pesanan grosir handuk bordir seperti, dengan branding logo bordir dan lain sebagainya.

Memang benar bila anda membeli grosir maka akan lebih murah harganya, tetapi semakin banyak jumlah grosir yang anda anda pesan dari Grosir Handuk Anak maka semakin besar pula potongan harga yang anda dapatkan.

Proses pengerjaan biasanya 3-10 hari tergantung dari jumlah pesanan dan banyaknya order yang sedang masuk pada kami.

Beberapa Tips Dari Grosir Handuk Anak

Grosir Handuk Anak akan memberikan beberapa macam – macam tips untuk para pembaca agar mengetahui fungsi/manfaat/penggunaan handuk yang tepat.

Tips merawat handuk yang tepat

Handuk yang dipakai setiap kita selesai mandi sangat mudah sekali menjadi lembap. Bila kita tidak merawat handuk dengan baik, maka kain pengering tubuh ini dapat menjadi sarang kuman.
Maka jangan gantung handuk di dalam kamar atau di dalam kamar mandi setiap kali kita habis memakainya.
Di antara jadwal pencucian handuknya, angin-anginkan handuk anda di bawah sinar matahari secara langsung. lalu untuk mengeringkannya untuk dipakai lain waktu, menjemur handuk juga sekaligus dapat untuk membunuh bakteri yang bersembunyi di antara serat kain handuk.
Waktu yang tepat untuk mencuci handuk

Walaupun handuk sudah dikeringkan setiap kali habis kita gunakan, handuk yang kita pakai berulang kali tetap harus kita cuci secara rutin.
Karena bakteri dapat datang dari mana saja dan lalu bersembunyi di dalam serat bahan handuk.
 Bakteri mungkin saja berasal dari air mandi yang diserap oleh handuk berkali-kali, dari tubuh anda, ataupun dari lingkungan sekitar.
Oleh sebab itu, pengguna disarankan untuk rutin mencuci handuk tiap 2-3 hari sekali, tergantung pada seberapa sering anda menggunakannya
Handuk yang hanya anda gunakan sehari sekali bisa digunakan sampai tiga kali sebelum anda harus mencuci handuk.
Sementara bila pengguna terbiasa mandi dua kali, cuci handuk anda setelah 3-4 kali digunakan.
Namun, perhatikan juga cara mencuci handuk. Setiap handuk selalu memiliki aturan perawatan yang tercantum pada label handuk.
Entah itu harus dicuci dengan air hangat, ada yang sampai tidak boleh dicuci dengan mesin cuci, tidak boleh sampai menggunakan terlalu banyak detergen pada handuk, dan lain sebagainya.
Maka sebelum anda mencuci handuk, baca dulu labelhanduk tersebut. Memperhatikan aturan cuci dan perawatannya dapat membantu anda untuk mengetahui cara memperpanjang usia pakai handuk tersebut.
Waktu mengganti handuk lama dengan yang baru

Terlepas dari seberapa seringnya pengguna mencuci dan merawat handuk agar handuk anda tetap bersih dan wangi, handuk yang telah usang tetap bisa berisiko memicu beberapa penyakit.
Maka, mau tidak mau anda harus mengganti handuk lama dengan handuk yang baru.
Bagaimana cara agar kita mengetahui bila handuk kesayangan kita sudah tidak lagi layak pakai? 
Pertama, cek dulu apakah tekstur serat bahan handuk anda masih sama seperti waktu pertama kali Anda membeli handuknya.
Handuk yang sudah lama dipakai dapat kehilangan serat bahannya karena sudah sangat sering dicuci dan dijemur. Semakin sering handuk digunakan, maka daya serap handuk akan semakin berkurang.
Kedua, bila handuk milik anda sudah berbau apek dan tidak sedap. 
Bau tersebut berbeda dengan bau apek yang dapat hilang setelah dicuci. Ketika bau tersebut tidak hilang meskipun telah dicuci berkali-kali, ini adalah saat yang tepat untuk membuang dan mengganti handuk lama dengan handuk yang baru.

Grosir Handuk Anak telah memberikan beberapa tips terkait handuk.

Bisa kunjungi artikel terkait : 
 Grosir Handuk Murah Kota Surabaya 
 Grosir Handuk Anak Karakter Murah Berkualitas 
 Grosir Souvenir Handuk Murah Berkualitas
Mungkin bila pembaca berminat menghubungi kami, anda dapat menghubungi kami secara online ataupun offline dengan mudahnya.

Jika anda ingin menghubungi kami secara online, anda dapat menghubungi Nomor dan E-mail dibawah ini :

Nomor / WhatsApp : 0822 3045 2301
E-mail : sovenirhandukambar@gmail.com

Ataupun jika anda berkenan menghubungi kami secara offline, anda bisa mengunjungi kami di alamat yang tertera di bawah ini :

Grosir Handuk Murah
Jl Ngagel Wasana lll No.47, Gubeng, Baratajaya,
Kota Surabaya,Jawa Timur 60284.



Share:

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Recent Posts