Melayani produk handuk bordir dengan berbagai macam motif , Seperti : Souvenir Handuk Bordir Kelahiran Bayi, Souvenir Handuk Ulang Tahun Anak, Souvenir Handuk Pernikahan, Jual Handuk Kecil Untuk Souvenir, Grosir Handuk Anak Karakter, Dll.

Handuk Bordir Murah Surabaya


Handuk Bordir Murah Surabaya | Pusat Handuk Bordir termurah saat sini adalah HANDUK BORDIR MURAH.

Kami sebagai pusat Handuk Bordir atau lebih sering diketahui sebagai Handuk Souvenir menjual aneka ragam model handuk.

Handuk Bordir menjual berbagai macam jenis dan merk handuk, menjual berbagai ukuran handuk.

Kebanyakan orang saat ini telah mengetahui manfaat dari menggunakan handuk setelah selesai mandi atau hanya sebatas untuk cuci muka saja, atau untuk mencuci lengan serta cuci kaki.

Dengan menggunakan handuk dengan benar, anda dapat memperkokoh pertahanan tubuh anda dari sebagian besar penyakit kulit.

Memesan handuk dari Handuk Bordir di tempat kami dapat digunakan sebagai souvenir seperti, souvenir pernikahan bagi anda yang akan segera melaksanakan pernikahan, souvenir ulang tahun anak untuk anak anda yang sedang berulang tahun, souvenir kelahiran bayi untuk merayakan hadirnya si kecil, souvenir khitan untuk menyenangkan hati putra anda.

Bisa juga anda memesan handuk untuk souvenir dalam sebuah perayaan seperti peresmian perusahaan, atau berbagai macan jenis perayaan, misalnya anda akan membuka Hotel anda dapat memesan handuk hotel dengan jumlah besar kepada kami atau event lainnya.

Handuk Bordir Murah Surabaya
Handuk Bordir Murah Surabaya
Handuk Bordir akan melayani pemesan dengan baik dan membuat pemesan nyaman untuk berkomunikasi dengan kami.

Sebagai Handuk Bordir, kami selalu memilih bahan yang bagus dan awet agar bisa tahan lama, karena kami menyediakan kebutuhan souvenir handuk bukan hanya sebagai hiasan dalam acara, tapi juga kani menyediakan kebutuhan souvenir handuk yang dapat digunakan dalam sebagian aktivitas.

Bila anda memang ingin memesan handuk di Handuk Bordir sebagai souvenir, kami dapat memproduksinya dengan baik, kami akan membungkusnya dengan packging yang cantik dan simpel.

Anda dapat menambahkan bagaimana, logo, gambar, atau karakter yang anda sukai, di Handuk Bordir pemesan dapat mendesain sendiri seperti apa logo, gambar, atau karakter yang anda inginkan agar anda bisa terlihat puas dengan handuk hasil produksi kami.

Biasanya kebanyakan orang yang memesan dari Handuk Bordir untuk souvenir menggunakan handuk muka (face towel) yang berukuran kecil, karena handuk yang berukurang kecil multifungsi, dan lebih mudah untuk di hias.

Macam-macam bahan Handuk Grosir

Bila anda mencari handuk grosir yang sesuai minat anda, anda juga harus mengetahui seperti apa bahan handuk yang sekiranya cocok dengan selera anda. Agar anda tidak kecewa dengan hasil pencarian anda sendiri.

Handuk Bordir Murah akan memberikan informasi beberapa bahan handuk yang harus anda ketahui saat sedang memilih handuk, berikut :

Linen
Jenis handuk dengan menggunakan bahan linen cocok  saat digunakan untuk membersihkan peralatan rumah tangga seperti beberapa perabot layaknya gelas, piring dan toples dapat dibersihkan dengan menggunakan handuk dengan bahan linen ini. Anda hanya tinggal menyesuaikan jenis bahan linen ini dengan model handuk grosir yang Anda inginkan.

Kain Damask
Jenis handuk dengan bahan kain damask ini lebih cocok digunakan untuk mengelap bahan kaca dengan baik. Karena dengan seratnya yang halus, kain damask tidak akan meninggalkan sisa serat atau benang pada permukaan kaca yang sudah terlihat mengkilat. Membersihkan jendela atau perabot rumah tangga yang lainnya akan sangat membantu dengan baik. Handuk dengan jenis kain damask ini sangat mudah dicuci dengan menggunakan sabun atau deterjen biasa. Bilas dan bersihkan secara berkala setelah digunakan untuk mmembersihkan perabot rumah tangga agar tetap bersih dan berkilau dengan baik.

Flax
Handuk dengan jeni skain yang menggunakan flax ini termasuk jenis bahan kain yang antibakteri dan lebih cocok digunakan untuk membersihkan perabot rumah tangga. Jika anda ingin membersihkan sepatu atau sandal menggunakan handuk dengan jenis kain ini, maka jamur dan kotoran yang ada di sepatu atau sandal anda juga dapat hilang seketika. Karena serat yang kuat dan memiliki daya serap yang tinggi pada kain ini membuat jenis kain flax ini lebih disukai oleh para ibu. Desain handuk grosir menggunakan bahan jenis kain flax ini sangat terbatas dan monoton.

Crash Linen
Handuk dengan bahan crash linen ini lebih halus dari pada bahan linen yang asli. Hal ini karena crash linen ini adalah perpaduan dari kapas, linen dan rayon sehingga bisa membuat serat handuk terlihat lebih lembut dan bisa menyerap air dengan baik. Menggunakan bahan crash linen untuk mengeringkan piring dan perabot rumah tangga lain tidak akan meninggalkan jejak serat benang yang terlihat kusam.

Teri
Handuk dengan jenis bahan kain teri sangat cocok digunakan untuk bahan handuk grosir untuk tubuh karena serat handuk yang lembut dan bisa untuk mengeringkan tubuh dengan cepat. Bahan handuk teri ini juga bisa menghilangkan bakteri dan kuman yang menempel di tubuh kita. Tidak diragukan lagi bila handuk dengan bahan teri ini tergolong mahal dan banyak digemari oleh para pemesan.



Di atas telah kami sajikan beberapa bahan handuk yang harus anda ketahui saat sedang mencari handuk grosir, semoga informasi ini dapat membantu anda dalam mencari handuk yang sesuai dengan selera anda.

Jangan khawatir bagi anda yang ingin memesan handuk grosir di luar kota, kita dapat melakukan transaksi online, dan kami akan mengirimkan handuk pesanan lewat kargo langganan kami yang sudah lama kami percaya. Kami menjajikan handuk produksi kami akan sampai dengan baik dan sesuai permintaan, kami juga menjamin handuk produksi kami tidak akan mengecewakan pemesan dan pasti akan membuat anda puas.

Baca juga Artikel terkait kami : 
 Handuk Grosir Cantik Surabaya 
 Handuk Anak Grosiran Murah 
 Handuk Souvenir Ulang Tahun Anak Lucu 
 Handuk Souvenir Pernikahan Termurah 
 Handuk Bayi Karakter Lucu

Mungkin bila pembaca berminat menghubungi kami, anda dapat menghubungi kami secara online ataupun offline dengan mudahnya.

Jika anda ingin menghubungi kami secara online, anda dapat menghubungi Nomor dan E-mail dibawah ini :

Nomor / WhatsApp : 0822 3045 2301
E-mail : sovenirhandukambar@gmail.com

Ataupun jika anda berkenan menghubungi kami secara offline, anda bisa mengunjungi kami di alamat yang tertera di bawah ini :

Grosir Handuk Murah
Jl Ngagel Wasana lll No.47, Gubeng, Baratajaya,
Kota Surabaya,Jawa Timur 60284.


Share:

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Recent Posts