Melayani produk handuk bordir dengan berbagai macam motif , Seperti : Souvenir Handuk Bordir Kelahiran Bayi, Souvenir Handuk Ulang Tahun Anak, Souvenir Handuk Pernikahan, Jual Handuk Kecil Untuk Souvenir, Grosir Handuk Anak Karakter, Dll.

Harga Handuk Karakter Murah Berkualitas


Harga Handuk Karakter Murah Berkualitas | Tentang Harga Handuk Karakter yang murah dan mempunyai kualitas tinggi.

Handuk di tempat kami Harga Handuk Karakter yang murah menyediakan berbagai kebutuhan handuk anda dengan bahan yang berkualitas tinggi dan halus.

Memesan handuk grosir dengan Harga Handuk Karakter murah dapat menyenangkan hati anda, karena hasil handuk produksi kami selalu mencoba menyesuaikan standar yang diinginkan pembeli.

Bahan yang kami gunakan juga pastinya bahan yang bagus dan berkualitas tentunya, agar para membeli merasa nyaman saat menggunakan handuk produksi kami.

Anda dapat memesan handuk dengan Harga Handuk Karakter murah untuk digunakan sebagai Souvenir Handuk Surabaya seperti souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, souvenir kelahiran anak, souvenir khitan, souvenir untuk aqiqah, dan lain sebagainya.

Souvenir Handuk Surabaya dapat digunakan di berbagai acara, seperti acara pernikahan, acara ulang tahun, acara aqiqah, acara khitan, acara peresmian, atau pun acara perayaan lainnya, atau pun jika anda akan membuka hotel sebagai usaha anda, anda dapat memesan handuk hotel grosir di tempat kami dengan harga yang pas.

Kami juga melayani pesanan handuk grosir dengan bordir yang cantik pula, kami akan memuat handuk semakin cantik dengan packging yang elegan sesuai permintaan pembeli.

Harga Handuk Karakter Murah Berkualitas
Harga Handuk Karakter Murah Berkualitas
Harga Handuk Karakter, anda dapat mendesain sendiri Logo/ Gambar/ Karakter yang di inginkan agar anda bisa lebih nyaman dengan handuk produksi kami.

Bila anda ingin mengetahui berbagai macam bentuk handuk yang kami produksi, anda dapat langsung mengunjungi Website kami di HANDUK BORDIR MURAH dan silahkan klik “HasilProduksi” Pada menu diatas, Harga Handuk Karakter Mendesain semuanya dengan cantik dan rapi.

Keuntungan Memesan Handuk Grosir Dengan Harga Handuk Karakter yang Murah

Biasanya orang hanya membeli handuk grosir jika sedang mengadakan suatu event atau perayaan yang penting.

Tetapi anda juga bisa membeli handuk dengan jumlah grosir untuk keluarga anda agar terlihat lebih menyenangkan untuk dilihat.

Bila anda berfikir semakin banyak anda membeli handuk harganya semakin mahal, pemikiran seperti itu kurang tepat, bila anda membeli barang dengan jumlah grosir sudah pasti harga yang anda dapatkan akan semakin murah, beruntung jika anda mendapatkan potongan harga dengan jumlah besar.

Anda dapat lebih menghemat untuk kebutuhan yang lainnya juga.

Macam – Macam Ukuran Handuk

Sebagian orang hanya mengetahui jika kegunaan handuk hanya dapat digunakan untuk mengeringkan badan saat setelah mandi atau saat kita melakukan kegiatan, namun ternyata selain untuk mengeringkan badan setelah mandi kita juga dapat menggunakannya untuk berbagai kegiatan lain seperti Olah raga, SPA atau sauna.

Rekreasi hingga keset yang terbuat dari bahan dasar handuk. Untuk setiap kegiatan, handuk memiliki ukuran yang berbeda beda yang harus disesuaikan dengan kebutuhan.
Grosir Handuk Cantik Surabaya akan membeberkan beberapa ukuran handuk di bawah ini :
  •  Ukuran Jumbo  dengan panjang dan lebar 225 cm x 90 cm atau lebih dikenal dengan Pool Towel atau Beach Towel, handuk ini dibuat untuk digunakan di Sauna, Spa atau di Kolam renang. Handuk ini sering sekali terlihat di Hotel-hotel yang memiliki fasilitas Spa, Sauna dan Kolam Renang.
  •  Ukuran Standard yang berukuran 140 cm x 70 cm lebih dikenal sebagai Bath Towel. Ukuran handuk ini adalah ukuran yang normal dan sering digunakan oleh kebanyakan orang.
  •  Ukuran 70 cm x 40 cm, lebih dikenal dengan Hand Towel, biasanya digunakan untuk kegiatan ringan, seperti Olah Raga, di Salon atau Pangkas rambut dll.
  •   Ukuran Mini yang mempunyai ukuran 35 cm x 35cm ini lebih dikenal dengan Face Towel, Fungsinya tidak jauh berbeda dengan penggunaan sapu tangan.
  •   Keset yang terbuat dari bahan handuk atau lebih dikenal dengan Bath-mat ini, difungsikan untuk mengeringkan atau membersihkan telapak kaki setelah keluar dari kamar mandi agar tidak mengotori lanti dengan kaki yang basah.
  •   Piyama mandi atau sering disebut sebagai kimono, adalah pakaian yang terbuat dari          bahan handuk, yang digunakan saat setelah mandi.

Beberapa bocoran ukuran handuk di atas mungkin dapat membantu anda untuk mengetahui fungsi dari setiap ukuran handuk. Dan mungkin dapat memudahkan anda untuk mencari Harga Handuk Karakter Murah Berkualitas yang sedang anda cari.

Silahkan klik "Daftar Harga" pada halaman website kami untuk mengetahui harga dari souvenir Handuk Bordir kami
Mungkin bila anda berkenan menghubungi kami untuk memesan produk kami, anda dapat mengunjungi kami secara via online atau offline secara mudah.

Jika anda ingin menghubungi kami secara online, anda dapat menghubungi Nomor dan E-mail dibawah ini :

Nomor / WhatsApp : 0822 3045 2301

Atau pun jika anda berkenan menghubungi kami secara offline, anda bisa mengunjungi kami di alamat yang tertera di bawah ini :

Grosir Handuk Murah
Jl Ngagel Wasana lll No.47, Gubeng, Baratajaya,
Kota Surabaya,Jawa Timur 60284.

Share:

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Recent Posts